Dirham Fauzan Ibrahim

Jumat, 04 Januari 2013

Bloody Marry, Hantu Cermin yang Bisa Kita Panggil


 
 
1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. Beberapa juga bilang kalau dia meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. Beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan. Mungkin cermin ajaib yang bisa ngomong punya nya ratu di kisah Snow White itu dimasukin Bloody Mary, hmm...

Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. Waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin “Bloody Mary”.

Ada anak kecil namanya Mary, dia ketabrak . terus kan koma tuh, pas dirumah sakit, sama dokternya udah dibilang mati. padahal masih koma (dasar dokter sableng). terus di kubur gitu  idup idup. Nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. Cuma orang2 pada gak percaya. Akhirnya dia mati disitu dan gentayangan. Tap gue masih bingung apa hubungannya sama di cermin ya.. lanjuut!

Nah, si Bloody Marry ini katanya bisa dipanggil, bukan kayak manggil tukang gorengan depan rumah atau manggil pelayan restoran ya, tapi ada kayak ritual kecil yang sederhananya gitu. 

Ini  caranya:
1. Pergi ke kamar mandi sendirian sambil bawa lilin yang nyala
2. Matiin lampu
3. Kunci pintunya
4. Nyalain keran air
5. Diri di depan cermin kamar mandi sambil bawa lilinnya
6. Sebut nama Bloody Marry tiga kali
7. Tutup mata dan liat apa yang terjadi (gue gak tau apa yang terjadi karena gue belum coba dan emang gak berniat untuk nyoba)

Kalo gagal, coba muter muter (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi.
jangan asal muter dulu, ini bukan kayak muter nari Ballet, baca dulu:

1) Ada cerita yang katanya si Bloody Mary itu nanyain pertanyaan 3 kali, dan kalo agan2 salah jawab 1 dan 2 pertanyaan, katanya sih bisa terluka gitu. kalo udah 3 kali bakalan mati..

2) Ada cewek (cewek itu yang ngasih info tentang Bloody Mary yang gue tulis ini, orang Indonesia) dia mau coba manggil Bloody Mary ini, tapi gak sendirian, dia sama 3 temennya bawa lilin, dia gak ke kamar mandi, tapi dia coba di kamar. Pas udah berhadapan sama cermin mereka takut, akhirnya gak jadi, mereka matiin lilinnya tapi di cermin lilinnya masih nyala.

3) Ada temen cewek yang tadi namanya Cassie sama Susan. Temen mereka yang namanya Sharon nantangin buat manggil si Mary itu. Nah pas mereka nyoba gak kejadian apa apa. Akhirnya mereka pulang. Terus si Sharon pas lagi mau mandi kan ngisi bak air. Pas balik ke kamar mandi lagi airnya air darah. Waktu lagi tidur si Sharon bangun malem malem dia ngeliat kaya ada yang jalan gitu di tangga sambil bawa pisau. Pas besoknya mamanya Sharon ngeliat si Sharon mati ada luka di mukanya gitu dan ada pisau nancep di perutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar