Dirham Fauzan Ibrahim

Selasa, 01 Januari 2013

Abad Kemunculan Dajjal Dan Yajuj Majuj


Al-Quran dan Nabi Allah,Muhammad (saw),Mengarahkan Perhatian kita kepada kepada Aktor Lain yang sama kuatnya seperti Yaju'j & Maju'j. Siapakah dia Sebenarna ?,Dia adalah Mesiah Palsu,Yaitu Dajjal Atau Anti-Kristus. Mengapa di Dikenal sebagai Mesiah Palsu? Tidak lain Dikarenakan misinya adalah Meniru mesiah Sejati Yaitu Putra Maryam,Nabi Isa (as) atau yang bagi orang kristiani Yesus Kristus,Ketika Allah mengutus Nabi Isa (as) Kepada Kita.  
Allah Mengirimnya Sebagai Mesiah Sejati Untuk Menjalankan misinya memimpin Dunia Dari Yerusalem dan Israel Suci. 
''Yaju'j & Maju'j (Gog & Magog) didalam Islam dikenal dengan Sebagai Yaju'j & Maju'j.Mereka adalah Manusia yang diturunkan dari Nabi Adam & Hawa,Sama seperti kita. Menurut keterangan hadis,Mereka berasal dari ras Turki-Mongolia,Memiliki ukuran mata kecil,hidung hampir rata,dan Wajah Lebar. Wajah Mereka digambarkan seperti llayaknya Perisai Besi yang digunakan Di medan Tempur. 
Kemunculan mereka Pada akhir zaman adalah salah satu pertanda yang pernah disinggungung Al-Quran surat Al-Anbiya Ayat 99-97.
Hingga apabila dibukakan [Tembok] Yajuj & Majuj. dan mereka turun dengan cepat dari Seluruh tempat tinggi.dan telah dekatlah kedatangan Janji yang benar (Hari Berbangkit),maka tiba-tiba Terbelalaklah mata orang-orang kafir. [Mereka Berkata]: Aduhai!,Celakalah kami,sesungguhnya kami dalam kecelakaan tentang ini,Bahkan kami adalah orang-orang Zalim. 
Akhir Zaman. Dalam Hadis ini,Muhammad Rasulullah (saw) Berkata, ''... dan Allah akan Mengirim Yajuj & Majuj.Mereka berkeliaran dengan Ganas dari Setiap Bebukitan.Mereka akan Melewati Danau Tiberias (Di Palestina) dan akan meminum Yang terdapat didalamnya,Lalu yang terakhir dari mereka Berkata ''Seharusnya masih ada Air Lagi Disekitar Sini.'' Rasulullah Berkata ''Nabi Isa (as) dan pengikutnya akan Dikepung Sehingga Kepala Seekor Sapi Jauh Lebih Beharga Daripada Dinar yang Dimiliki Pada Hari Itu. 
Nabi Isa (as) akan Memohon Kepada Allah,dan Allah Akan Mengirimkan Sejenis Ulat Pada Leher Mereka (Yajuj & Majuj),Dan Mereka akan Berjatuhan Seketika.Lalu Nabi Isa (as) dan Pengikutnya akan Turun Dari Tempat yang Dikepung''. (Diriwayatkan Oleh Muslim, 18/68). 
 Dan Dajjal semakin dekat dengan tujuan misinya.Pada masanya,Pembawa pesan Allah,Nabi Muhammad (saw),Telah mengatakan Pada Kita tentang Pelepasan Dajjal kedunia Bebas. Ketika Itu,Beliau (saw) Mengatakan Bahwa Setelah Dajjal Dilepaskan,Maka ia akan hidup diMuka Bumi selama 40 Hari. Satu hari sama dengan Satu tahun,Satu hari sama dengan Satu Bulan,Satu Hari Sama Dengan Satu Minggu,Dan Sisanya Seperti Hari-Hari Kita (Manusia).
 
Ketika Masa Dajjal Dipersamakan satu hari dengan sama satu tahun,Maka Inggris akan Menjadi markas Besarnya,Dan Ketika Dajjal satu hari Sama Dengan satu Bulan,Maka Amerika Serikat Jadi Markas Besarnya.Akhirnya,Ketika Masa Dajjal Satu Hari Sama Dengan Satu Minggu,Ia Akan Pulang Kembali Ke Tanah Asalnya.Kepulangannya Kembali Itu Akan Menyampaikan Dajjal Untuk Menyelesaikan Tugas Pertamanya. 

Mata Uang Baru
  Satu hari sama dengan Satu tahun adalah Masa Ketika Inggris Berkuasa di Dunia, (Pada Jaman Dahulu),dan Poundsterling menjadi mata uang Internasional.Dan Ketika Dajjal Pindah kemasa satu hari satu Bulan Adalah Masa Ketika Amerika Serikat Dolarnya Menjadi Mata Uang Internasional. 
Kini Amerika Sudah Mulai Perlahan-Lahan Lengser Dari Tampuk Kekuasaan Dunia,Dan Israel Akan Menggantikan Tempatnya,Sebagai Negara Yang Berkuasa (Super Power). Tetapi Bagaimana Dengan Jenis Mata Uangnya ?,Dolar Amerika Hancur,Kehancurannya menyeret semua mata uang dunia.Setelah Masa Kehancuran Dolar Itu,Maka Kita Tidak Akan Lagi Melihat Uang Jenis Kertas. 
Lalu Mata Uang Baru Apa yang akan Mendominasi Dunia ? Apakah MAta Uang Baru yang akan digunakan Israel Untuk Memperbudak Umat Manusia--Sebagaimana halnya yang Telah dilakukan Amerika serikat dengan Dolarnya ?, Jawabannya Adalah Israel akan menggunakan mata uang baru yang Kasat Mata,Yang Tidak Bisa Dilihat,Uang Itu Yang Tidak Bisa Diraba,Sehingga kalian Tidak Akan Dapat Menyentuhnya.Uang Itu Adalah Uang Elektronik
 Dan hal paling aneh dan Berbahaya Tentang Uang Elektronik adalah Bahwa uang tersebut Dikendalikan Oleh Sistem Perbankan Yang Mengusai seluruh dunia.Dan Orang Yahudi-lah yang mengendalikan Sistem Tersebut.Itu Bukanlah sekedar OMONG KOSONG.Bukan Pernyataan melantur.Tapi Sebuah Kenyataan.
 Kapankah Akhir Rencana Dajjal ?
Sebelumnya Disampaikan Oleh Syeikh Imran Hussein Semasa Hidupnya.Menurut Islam,Satu Tahun Disurga Sama Dengan 1000 Tahun Di Dunia Manusia atau Waktu Berjalan Dimuka Bumi. Dan Dengan Demikian kita bisa memperkirakan bahwa Dajjal telah menguasai Dari Inggris Selama 1000 Tahun,Melalui Kerajaan Inggris yang Merupakan Monarki Inggris Sudah Berkuasa Sejak tahun 900 dan Menjadi Kekuatan Mendominasi Dunia. Kesimpulannya. 
900+1000= 1900. Hingga Tahun 1900 Inggris Memimpin Dunia abad XX?

Pada Tahun 1917,Amerika Secara Resmi Terlibat Dalam Perang Dunia,Dan Keterlibatan itu Menjadi Awal Lahirnya Sebuah Negara Adidaya.Sejak Lahir Peralihan Dajjal Dimulai Menjadi ''Satu Hari Sama Dengan Satu Bulan''. 
Jika Satu tahun sama dengan 1000 Tahun,Maka satu Bulan Berarti 1000:12, Yang berarti 83 Tahun. Tahun 1917 Ditambahkan Dengan 83 Tahun,Maka Akan Sampai pada Tahun 2000.Kemudian,Mulai tahun 2000,Dajjal Akan memimpin dari Israel Dengan Jangka Waktu Kekuasaan ''Satu Hari sama Dengan Seminggu''. Perhatikan Baik-baik Fakta Berikutnya. Pada Tahun 2000. 
George Walker Bush Terpilih Sebagai Presiden Amerika Serikat ke-43 
Saya,George Walker Bush,Berjanji dengan sepenuh hati untuk memimpin Kantor Kepresidenan Amerika Serikat Dengan Sungguh-Sungguh.
Dengan Formula Yang Sama,Kita Harus Membagi Lagi Angka 83 dengan angka 4, Maka Hasilnya Kurang Lebih 21 Tahun Tambahkan 2000 dengan 21 Tahun,Maka Itu berarti Tahun 2020-2023Tergantung Kita Merujuk Kepada Perhitungan Bulan dan Matahari. Apa Yang Terjadi Pada Tahun 2020-2023 Itu ? 
Tibalah kita ke Akhir Rencana Dajjal.Pada saat itu,Illuminati Diharapkan akan Memindahkan dana Mengamankan Pemerintahan Dunia Ke Israel,Dimana Yang Dipertaruhkan Lebih Dari Sekedar Negara Kecil,Melainkan Sebuah Ide Besar,Yaitu Tatanan Dunia Baru (NEW WORLD ORDER),Sebagaimana Diakui George Bush. 
Coba Tengoklah kembali Peristiwa 11 September 2001.Semua Penelitian independen Membuktikan Bahwa Tragedi 9/11 Adalah (INSIDE JOB) telah direncanakan Oleh U.S Goverment. Pada Tahun 2002,Afghanistan Diinvasi,Lalu 2003 Giliran Irak Yang Diinvansi.Lebanon Mendapatkan Giliran Pada Tahun 2006. Pada Bulan September Tahun Berikutnya,Amerika Serikat mendirikan Basis Pertahanan di 10 Negara Sepanjang Wilayah Timur Tengah. 
Semua Itu Dilakukan Untuk Mengamankan Pemerintah dan Melindungi Israel Sebagai Ibukota Terakhir tatanan Dunia Baru. Itu Sama halnya Dengan apa yang Pernah Diramalkan/Diceritakan Oleh Nabi Muhammad (saw) 1400 tahun lalu. 
Sadarkah Kita !,Apa yang Sebenarnya Menjadi Pemicu Masalah Timur Tengah Dan Dunia? saya yakin Sekal iBahwa Setiap Masalah yang Timbul dan perang yang terjadi di muka bumi,Sengaja Dilakukan untuk melindungi Pembentukan dan Keamanan Negara Israel. Semua Pihak yang Menentang Akan Diperangi. Kemudian,Pada Saatnya Dajjal Akan Menampakkan Wujudnya dan Menempati tahtanya Di Israel,maka Sejak Saat Itu Kedepanya, 
Perhitungan Hari Dajjal Akan Sama Seperti Perhitungan Di Muka Bumi,Apa yang Tercamtum Dalam Al-Quran Dan Hadist Nabi Muhammad (saw),Berbunyi Sebagai Berikut: 
Kemenangan Akan Menjadi Milik Mereka Yang Mengikuti Imam Al-Mahdi Dan Bergabung Dengan Mesiah Sejati Yaitu Nabi Isa (as). 
Namun Sayangnya,Mayoritas Penduduk Dunia Justru Mengikuti Mesiah Palsu,Dan Mempercayainya Sebagai Satu-satunya Orang terpilih. Semua Itu Terjadi karena Mereka Bukanlah Pengikut Sejati,dan Tidak Mengerti Tanda-Tandanya. John F. Kennedy Pernah Menyampaikan Pidato Mengenai Sebuah Kelompok Rahasia yang Menjadi Penguasa Dunia 
Diseluruh Dunia,Kita Berhadapan Dengan Sebuah kekuatan Monolitis Kejam yang Bersandar Terutama Kepada Kedengkian Dalam Upaya Perluasan cekupan Pengaruh. Kita Terkungkung Di dalam sebuah dunia yang penuh dengan Monolitis dan Konspirasi Dunia yang Kejam,yang tujuannya adalaha untuk menyebarkan pengaruhnya secara luas. Sebuah sistem yang mengerahkan Manusia dan Sumber Daya Material Efisien, yang Mengkombinasikan Militer,Diplomatik,Kecerdasan,ekonomi,Ilmu PengetahuabmDan Operasi Politik, semua Persiapan Ini Dilakukan Secara Sembunyi-Sembunyi, Dan Tidak Dipublikasikan. 

Baca juga:




2 komentar:

  1. Teori kamu benar tapi kiraan masa salah.. Klw satu hari seperti seminggu bermakna 1000/52 minggu jadi 19 tahun. Bukan 21 tahun. Klw tamat sehari seperti sebulan pada tahun 2000,, bermakna america bukan lagi world superpower kerana ia sudah masuk phase yg ketiga ya itu sehari seperti seminggu bermakna sekrang israel sudah jadi world power. Tapi america masih workd super power pada saat ini tahun 2013. Jadi yg benar.. America menjadi world power selepas ia masuk ke perang dunia kedua pada 1942 selepas pearl harbor di bomb.Perang dunia kedua adelah perang terbesar waktu itu. 1942 campur 83 tahun bermakna israel akan menjadi super power pada tahun 2025. Skrg ini america masih lagi world power kerana masih guns kn mata uang dollar. Dan waktu 1917 britain masih lagi world power kerana ia masih menakluki negara seperti malaysia singapore..india dn byk lagi.. Akhir kata,, kita boleh melihat hancur nya negeri america dan mata uang nya pada tahun 2025.. Dn selepas itu israel akan menguasai dunia.

    BalasHapus
  2. tulisan yang mengasikkan Pak Dirham, salam hormat dan takjub dari saya buat anda

    BalasHapus